Tentang Ayya

A. Nabilah Zahra (lahir di kota Jogja, 4 Desember 1987) adalah ibu rumah tangga yang sibuk dengan urusan kantor, baca buku, nulis, bisnis, dan lain sebagainya. Belum ada yang sangat bisa dibanggakan saat ini selain keberhasilannya meraih double degree: gelar Sarjana Ekonomi (Akuntansi) dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan predikat cumlaude pada bulan Oktober 2009, sekaligus meraih gelar istri dari suami bernama Nanang Ismantoro (thanks honey…).

Cita-citanya adalah menjadi seorang pendidik, penulis, sekaligus businesman (hehe, banyak ya). Namun belum satupun tercapai. Jadi sekarang lagi sibuk sibuk menciptakan jalan dalam rangka menuju cita-cita.

Blogging adalah rutinitas sampingan yang jadi hobbi ketika mengisi waktu senggang. Sekarang blogging mulai jadi rutinitas yang bikin ketagihan. Pengen banget bisa bisnis lewat blog. Lagi-lagi ini baru menjadi angan dan sedang diupayakan terwujud.

Suka banget deh sama blog-nya Raditya Dika Si Kambing Jantan. Banyak hal ngambil inspirasi dari sana.

Huuum…

Sekian.

 

4 responses to this post.

  1. Siap membina mitra bisnis dengan anda….
    Busana muslim ” Sayyidah colection ” ……

    Reply

  2. Tq so much ..so far saya suka apa yang awk tulis ..cari saya di facebook ..zamri wakiran..

    Reply

  3. wanita pinter, bahagialah sang suami…

    Reply

  4. wuah….amazing!!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: