Sakitnya kau duakan cintaku

butYou'veThrownItAndai saja dulu aku tidak kau duakan, tentu aku tidak akan terlalu sakit hati. Sayangnya kamu membagi lagi hatimu dengan mantan pacar yang dulu kamu tinggalkan juga karena aku.

Kamu bilang hanya aku dihatimu dan kepadaku kamu akan melabuhkan cinta. Tapi nyatanya, sedikit rayuan dari wanita itu saja sudah bisa membuat janjimu padaku pecah terbelah-belah.

Tahukah kamu aku menangis hingga berhari-hari. Sudah berapa rupiah yang kukeluarkan untuk pergi berbelanja demi menghibur diri dari pedihnya hati yang kamu buat.

Sudah, cukup sudah. Maafkan aku jika tidak lagi percaya padamu. Jadi kutolak saja permintaanmu. Aku tak bisa lagi kembali denganmu. Meski kamu bilang menyesal hingga bercucuran air mata.

Aku rapuh saat kau duakan, saat kau mencari pembanding wanita lain yang ingin kau sanding. Sekarang aku tidak lagi membencimu…justru bersyukur karena Tuhan menyelematkanku dari laki-laki sepertimu. Tuhan menggantinya dengan yang lebih baik.

–celoteh kantin sebelah, at lunch–

26 responses to this post.

  1. Posted by selvy on 11/04/2015 at 5:49 AM

    Hati ini sakit ktika kalian photo berdu kaliab ga pernh tau gmna rasa sakit yang saya alami . Kalia ga tau diri

    Reply

  2. di duwakan

    Reply

  3. Posted by fef on 14/09/2012 at 2:42 AM

    sakitnya…

    Reply

Leave a Reply

