Goreng Cabe Ga Pake Bersin

cabe-gorengLagi enak-enaknya nonton TV tiba-tiba “huatchi….”, tes….air mengalir dari hidung (hehehe) bersin dah! Gara-gara Ibu lagi goreng cabe di dapur nih. Bujubuneng, gak nahan deh aromanya, nusuk hidung.

Biar hobi masak Ibu ga mengganggu hidung orang serumah, kudu cari cara biar kalo masak cabe baunya gak bikin bersin. Ngublek-ngublek internet di kampus, dapet deh dari KOmpas. GIni tipsnya:

Taburkan lebih dahulu sesendok makan gula ke dalam minyak panas, baru kemudian goreng cabai.

Jaminan deh ga akan ada bau menyengat lagi. Ibu masak enak, kita kenyang, semua senang….. hehehe.

Sumber: Kompas|Selasa, 9 September 2008 | 14:09 WIB

One response to this post.

  1. wedeeewww…
    aku suka makanan yg pedesss..

    huehueheue,…

    huaaa jadi laper..

    ke masakan padang dulu ah,…
    ckkckck

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: