Kabarnya “Wanita Susah Dibuat Bahagia”

cowok-bingung
Pas lagi ngantuk di kantor, tiba-tiba ada YM masuk dari salah seorang teman kerja,  Hakim namanya. Dia bilang “WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT BAHAGIA” !!

Alasan dia sih begini:

Jika dikatakan cantik dikira menggoda ,
jika dibilang jelek di sangka menghina.
Bila dibilang lemah dia protes,
bila dibilang perkasa dia nangis .

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak (sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut (sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya , tapi kenapa ya ….. lebih bangga jadi wanita karir, padahal
ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan,
mukanya merah..
bila di ajari mukanya merah,
bila di sanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah,
kok sama semua ? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,

ketika didiamkan malah marah
(repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

Di bilang ceriwis marah,
dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung,
tapi kalau dibilang S u p e l
wadow seneng banget..padahal sama saja maksudnya.
Dibilang gemuk engga senang
padahal maksud kita sehat gitu lho
dibilang kurus malah senang
padahal maksud kita “kenapa elo jadi begini !!!”

Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA.

Hahaha, barangkali cowok-cowok yang bingung kaya dia nih karena karena gak tau ilmu menghadapi wanita aja. Kalo dah tau triknya, ya asik-asik aja. Persoalan gaya bahasa dalam mengungkapkan sesuatu, cowok dan cewek memang beda kali ya. Beda gaya, beda makna, beda pula penafsirannya. Kalo sampai salah tafsir, bisa runyam. Salah-salah ada yang ngambek karena ngerasa gak “dimengerti”.

Wanita tidak selalu “Ingin di mengerti” kok. Ketika pria tau bagaimana harus menanggapi rengekannya, dijamin akan mendapat feedback perhatian yang luar biasa.

Lagipula, disyukuri aja deh mas jika wanita begitu. Karena kalo wanita gak begitu, dunia jadi gak seru….

3 responses to this post.

  1. Posted by eno on 07/03/2009 at 9:47 AM

    hi salam kenal,
    blognya bagus, aq suka baca tulisanya

    Reply

  2. Posted by teeto on 03/03/2009 at 4:40 AM

    pasti Susah ya kalo jadi cowok kl punya pasangan nti, fuh…

    g bs byngin de..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: